Disporapar Pontianak Kenalkan Kolam Renang Berstandar Olympiade

Dispora Kalbar Gelar Rakor
July 15, 2017

Kepala Dinas Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Pontianak, Ir Sy Saleh menuturkan, kegiatan Senam Sehat Tribun Pontianak bersama Disporapar Kota Pontianak di halaman parkir Kolam Renang Ampera, Minggu (19/3/2017) pagi diikuti oleh warga masyarakat di Kecamatan Pontianak Kota saja, namun dari seluruh wilayah Kota Pontianak.

“Ini merupakan event yang kami laksanakan bekerjasama dengan Tribun Pontianak. Kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan, dalam satu tahun sekitar enam kali digelar. Disamping senam, kami juga mengadakan event-event seperti sepatu roda atau cabang olahraga lain di halaman parkir di sini,” ungkapnya.

Halaman parkir Kolam Renang Ampera dapat digunakan warga masyarakat untuk kegiatan olahraga lainnya, lantaran berukuran cukup luas.

“Selain itu juga bisa digunakan olahraga yang digemari anak-anak sekarang, seperti sepeda BMX, dulu pernah kami laksanakan di halaman kantor (Disporapar), di sana halamannya cukup luas,” jelasnya. Senam sehat yang digelar pihaknya di halaman Kolam Renang Ampera ini, menurutnya juga sebagai bentuk memperkenalkan kepada masyarakat Kota Pontianak, bahwa Kolam Renang Ampera tersebut telah beroperasi dan dapat dimanfaatkan warga.

“Supaya masyarakat tahu, ada fasilitas baru. Fasilitas olahraga yang disediakan Pemerintah Kota Pontianak yang berstandar olimpiade,” ucapnya.

Ditambahkannya, Senam Sehat Tribun Pontianak bersama Disporapar Kota Pontianak di halaman parkir Kolam Renang Ampera tersebut merupakan event yang pertama kali digelar Disporapar pada tahun 2017.

“Dan juga untuk pertama kali kami laksanakan di halaman parkir Kolam Renang Ampera ini. Tentunya berikutnya akan ada event-event lain yang akan kami laksanakan,” sambungnya.

If you donated $1 to the school fund, you can meet the students who received paper writing service your dollar here.