Disporapar Tampilkan Kreatifitas Anak Muda Pontianak di Car Free Night Jalan Rahadi Oesman

Disporapar Kalbar Ingin Atlet Pertahankan Kondisi
July 15, 2017
Disporapar Kalbar Dukung Kejuaraan Anggar Pelajar Kota Pontianak
July 15, 2017

Kota Pontianak merupakan satu diantara kota pertumbuhan ekonomi kreatifnya terbaik di Indonesia.

Namun sampai saat ini pemerintah belum belum bisa menyediakan fasilitas atau tempat khusus bagi para anak muda yang mempunyai kreaitifitas.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwista, Sy Saleh, mengatakan kalau pihaknya sudah memikirkan hal itu, contohnya untuk menampilkan kerya-karya anak muda Pontianak dengan membuat event-event yang dipelopori dan diisi oleh anak muda.

“Kita sudah mulai memikirkan hal itu, memang kedepan harus kesana bagaimana kita bisa menampilkan kreatifitas anak muda kita disini,” ucapnya.

Bahkan ia katakan juga sudah mulai mencoba dengan melakukan car free night, yang dilakukan di Jalan Rahadi Oesman, depan Kantor Wali Kota Pontianak.

Dimana saat dilangsungkan car free night tersebut anak-anak muda Pontianak bisa menampilkan karya dan kalau ada produk kreatif juga bisa dipajang agar bisa dipromosikan.

Diakuinya memang saat ini rencananya baru akan dilakukan setiap dua minggu sekali, karena masih kalau setiap minggu tidak ada personil yang menjaganya.

Selain itu ia mengatakan memang pemerintah harus menggandeng para anak muda dan masyarakat yang mempunyai kretifitas dalam menyelenggarakan sesuatu.

Karena ide-ide segarnya mampu menghasilkan konsep yang menarik.

Subject algebra rating 0 no votes yet printer friendly 8/24/2013 write essays for money 1 math 1314 college algebra prerequisite review order of operations 1.